Pasang Iklan

Jumat, 02 November 2012

Heboh Mayat Hidup


Heboh ! Mayat Terlanjur Dikubur Ternyata Masih Hidup

 Kejadian aneh terjadi di sebuah desa di Kalimantan Selatan. Sesosok mayat yang terlanjur  dimasukan liang lahat dan ditimbun dengan tanah ternyata masih hidup.Mengetahui tanda-tanda mayat itu masih damam keadaan hidup, sejumlah Warga yang saat itu mengikuti proses  pemakanan pun langsung beramai-ramai memanggali liang lahat yang sudah ditimbun tanah tersebut.
Kejadian aneh ini pun direkam oleh beberapa warga yang saat itu membawa telepon genggam. Hasil rekaman gambar pembongkaran makam dan evakuasi mayat hidup berdurasi 7 menit 05 detik itu pun diunggah ke youtube.com.
Heboh ! Mayat Terlanjur Dikubur Ternyata Masih HidupTerlihat jelas dalam gambar, sejumlah warga yang terlanjur memakamkan jenazah langsung melakukan penggalian.
Bangkahan tanah yang disebelumnya menimbun tubuh jenazah langsung dibongkar. Termasuk ‘trisik’ (kayu penutup jenazah) yang berada didalam liang lahat. Jenasah yang diduga masih hidup itu langsung dianikan keatas.
Untuk membuktikan kebenaran apakah jenasah yang terlanjur dimakamkan tersebut masih hidup atau telah mati. Beberapa warga langsung membuka kain kafan yang menutup sebagian kepala dan mencabut gumpalan kapas penutup hidung jenazah. Dan ternyata benar, nadi sesosok tubuh lemas yang dikubur itu masih berdenyut dan mengeluarkan nafas dari  hidungnya. Setelah dibersihkan, korban akhirnya dibawa kerumah sakit.
Tidak diketahui secara pasti identitas mayat hidup tersebut, serta kapan dan dimana kejadian itu terjadi. Namun pengunggah menuliskan bahwa peristiwa itu terjadi di Kalimantan Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar