Pasang Iklan

Selasa, 06 November 2012

Sepeda Yang Berlapiskan Emas Termahal Di Dunia

Sepeda Yang Berlapiskan Emas Termahal Di Dunia


Sepeda kembali menjadi trend sebagai alat transportasi sejak gaya hidup sehat serta seruan go green banyak didengungkan oleh para LSM pecinta lingkungan. Produsen sepeda pun akhirnya berlomba - lomba memproduksi sepeda yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat termasuk kemampuan finansial masyarakat. Namun, seperti layaknya piramida kebutuhan, produsen - produsen sepeda juga memproduksi sepeda termahal di dunia yang diperuntukkan bagi masyarakt high class yang tidak hanya membutuhkan sepeda sebagai alat transportasi saja.

Dan ini adalah sepeda termahal di dunia:

AURUMANIA GOLD BIKE CRYSTAL EDITION








Sepeda ini bernilai USD 114.464 atau sekitar 80.000 Euro. tedapat lebih dari 600 kristal Swarovski yang membentuk logo dari sepeda ini. Sepeda yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit di dunia ini memang sangat mewah dan elegan. Frame dari sepeda ini dilapisi dengan emas 24 karat serta mengunakan bahan metal terbaik dari yang pernah ada.

Arumania adalah sebuah perusahaan sepeda yang telah memiliki nama besar sebagai produsen sepeda - sepeda dengan kualitas yang super. Arumania Gold Bike Crystal Edition ini merupakan sepeda termahal yang pernah mereka produksi. Selain emas 24 karat yang mendominasi permukaan jenis sepeda ini, untuk bagian sadel juga menggunakan kulit kualitas terbaik yang berwaran brooks brown sehingga sesuai dengan warna rangka sepedanya.

0 komentar:

Posting Komentar