Pasang Iklan

Minggu, 04 November 2012

Beberapa Alat Kecantikan Terunik dan Aneh

Kali ini blog Independent memperkenalkan beberapa alat kecantikan teunik dan aneh -Warga Jepang sejak puluhan tahun lalu terkenal dengan kecerdasannya menciptakan berbagai alat dan inovasi menarik. Beberapa inovasi tersebut sangat berguna, misalnya saja peralatan elektronik, otomotif dan bidang kecantikan. Tapi.. ada juga beberapa produk kecantikan buatan Jepang yang aneh dan belum diketahui keamanan serta efektivitasnya.

1. Pemancung Hidung
Sudah menjadi rahasia umum jika banyak warga Asia Timur dan Asia Tenggara yang ingin memiliki hidung mancung. Hidung mancung menjadi tolak ukur kecantikan dan ketampanan.




Uploaded with ImageShack.us

Cara kerja produk di atas adalah memasangnya pada hidung, dipakai 3 menit dalam sehari. Ada baterai di dalamnya yang dapat memancarkan getaran elektrik. Berdasarkan iklannya, cetakan hidung dan getaran tersebut dapat memancungkan hidung.

2. Penghilang Kerutan Mulut dan Pipi

Kerutan tak hanya terjadi di dahi dan sekitar mata, tetapi juga di dekat bibir dan garis senyum. Temuan dari Jepang ini mungkin bisa membantu walau aneh.



Uploaded with ImageShack.us

Alat ini dipakai di bibir dengan cara latihan pernapasan. Latihan ini akan menguatkan otot pipi dan rahang, sehingga dapat mencegah penuaan di daerah pipi dan sekitar mulut. Latihan ini dapat dilakukan setiap hari dengan 10 - 20 kali tarikan napas dalam satu sesi latihan.

3. Kacamata Anti Kerutan Mata

Kerutan atau garis halus yang muncul di sekitar mata adalah musuh wanita. Berbagai krim dan suntik kolagen sering dilakukan untuk mencegah dan menghilangkannya.


Uploaded with ImageShack.us
Nah, benda yang terlihat seperti kacamata renang ini adalah inovasi menghilangkan kerutan mata. Bagian dalam kacamata dapat memberi pijatan yang dapat menghilangkan kerutan mata. Cara memakainya cukup di pasangkan pada mata selama 5 menit dalam sehari.

4. Alat Untuk Meniruskan Wajah

Banyak wanita yang tidak suka dengan pipi tembem atau bentuk wajah bulat. Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa wajah gadis-gadis Jepang sangat kecil dan mungil. Apakah Anda ingin memiliki wajah ala gadis Jepang?


Uploaded with ImageShack.us

Alat ini berfungsi untuk membuat wajah seseorang menjadi tirus dan mungil. Cara kerjanya adalah dengan memberi tekanan pada pipi dan daerah dekat rahang. Walaupun terlihat menyakitkan, alat ini sangat nyaman digunakan dan tidak menimbulkan rasa sakit.

5. Alat Pencetak Senyum Menawan

Senyum adalah kosmetik yang paling cepat dan efektif untuk memancarkan kecantikan. Sayangnya, tak semua wanita memiliki senyum manis.



Uploaded with ImageShack.us

Sekilas, alat ini mirip dengan pemutih gigi. Alat ini adalah cetakan yang dapat menyeimbangkan bentuk senyum pada pipi dan wajah. Tak hanya itu, bisa untuk menguatkan rahang dan gigi. Digunakan selama 5 menit dalam sehari.

6. Pencetak Hidung Sempurna

Ingin memiliki hidung yang mungil dan seimbang tanpa operasi plastik juga rasa sakit? Berani coba alat ini?



Uploaded with ImageShack.us

Berdasarkan iklannya, hanya 20 menit sehari memakai alat ini dapat membuat bentuk hidung yang sempurna. Alat tersebut akan menyeimbangkan bentuk hidung kanan dan kiri menjadi sama. Jepitan pada hidung akan memperbaiki bentuk tulang hidung sehingga bentuknya lebih tajam dan indah.

7. Wajah Tirus Dengan Latihan Mulut

Hanya dengan mengucapkan A, I, U, E, O, wajah Anda bisa menjadi kecil mungil tanpa operasi plastik, percaya?



Uploaded with ImageShack.us

Alat ini terbuat dari silikon yang elastis dan digunakan sebagai alat latihan. Harus dipakai di bibir lalu mengucapkan huruf hidup (A I U E O) dengan keras. Fungsinya adalah membuat 12 otot wajah bekerja dan membuat bentuk wajah lebih sempurna.

2 komentar:

Posting Komentar