Pasang Iklan

Selasa, 06 November 2012

Mengecilkan Perut Dengan Cara Cepat Dan Alami


Mengecilkan Perut Dengan Cara Cepat Dan Alami

Cara Mengatasi Perut Buncit

Cara Mengecilkan PerutPerut buncit akan membuat kita tidak percaya diri, baik pria maupun wanita merasakan hal yang sama. ditambah lagi biasanya perut buncit di iringi dengan paha besar, selulit dan berbagai macam penyakit yang siap menikam kita setiap saat. Sebuah tips yang banyak dicari terutama oleh anda yang merasa mempunyai perut buncit. 
Apabila kita jarang beraktifitas/berolahraga, apalagi suka ngemil dan makan yang manis-manis maka lama kelamaan tubuh kita akan menyimpan lemak lebih banyak lagi. Dan biasanya yang terlihat menonjol adalah di perut dan pantat.
Dan apabila kebiasaan itu berlanjut dalam waktu yang lama, makan tinggi kalori tapi jarang berolahraga apalagi bila kerjanya kebanyakan duduk. Maka lama kelamaan perut kita akan terlihat membuncit.
Bila sudah demikian biasanya orang-orang akan melakukan program diet. Ada yang dilakukan dengan skala wajar, ada pula yang berlebihan karena ingin cepat langsing yang tentu saja dampaknya akan kurang baik bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Untuk itu, anda bisa mencoba tips cara mengecilkan perut secara alami berikut, agar lebih minimal efek samping.
1. Latihan kardio
Bagi yang ingin melakukan program diet dan mengecilkan perut yang membuncit, latihan kardio mutlak diperlukan demi keefektifan. Contoh latihan kardio diantaranya adalah Berlari (jogging), bersepeda, renang, berjalan, main bola tangan, treadmill dll. Olahraga seperti jogging, renang, dan bersepeda memainkan banyak otot kaki dan ini sangat efektif untuk membakar lemak tubuh. 

 

Karena kaki adalah bagian tubuh yang memiliki massa otot terbesar dibanding bagian tubuh lain, dan semakin banyak massa otot yang anda gunakan maka semakin besar kalori yang terbakar. 
Oh, iya latihan kardio untuk membakar lemak paling efektif apabila perut dalam keadaan kosong, misalnya saat bangun di pagi hari atau sore hari. Lakukan minimal 20 menit tapi juga jangan terlalu lama, karena menurut sebuah sumber kesehatan, tubuh memerlukan waktu 20 menit sebelum mulai membakar lemak. Rutin 2-4 kali seminggu.

2. Konsumsi Teh Hijau
Teh hijau dikenal sebagai herbal pengikis lemak. Penelitian terbaru dari American Society of Nutrition mengungkap, tingginya kandungan katekin dalam teh hijau bisa membantu mengikis lemak di tubuh. Selain itu, studi yang dilakukan The Journal of Nutrition, menemukan bahwa mengonsumsi minuman mengandung teh hijau bisa mempercepat hilangnya lemak berlebih di daerah perut. 

 

3. Kurangi/batasi asupan karbohidrat
Karbohidrat dikenal sebagai sumber tenaga, namun bila jumlahnya berlebihan di dalam tubuh pada akhirnya akan diubah menjadi lemak. Hal tersebut itulah yang kemudian menyebabkan perut kita membuncit, lingkar paha bertambah, muka menjadi tembam, dll. Angka kebutuhan Gizi untuk karbohidrat adalah 300 gram per hari, atau 1200 kalori.



4. Cukupi kebutuhan air putih untuk memperlancar proses metabolisme.
sebagianbesar tubuh kita terdiri dari air,oleh sebab itu kita harus banyak meminum air setiap hari. Idealnya setiap jam kita harus minum satu gelas air besar. Cara menjaga asupan air agar tetap seimbang bukan di minum banyak dalam satu kali waktu. tetapi sedikit demi sedikit tapi menerus.Dengan kata lain bukan kualitasnyanya,tetapi kuantitasnya. 

 

5. Hindari minuman bersoda, sirup, dan alkohol dan beralihlah ke minuman yang sehat seperti yogurt drink, jus buah, jus sayuran, dll.
 

6. Konsumsi kacang
Peneliti dari University of Barcelona, yang dipimpin oleh Cristina Andris-Lacueva, seperti yang dikutip Daily Mail, menyatakan bahwa zat serotin pada kacang-kacangan mampu meningkatkan ekskresi serotonin pada metabolisme tubuh.

 
Selain memiliki zat serotonin yang mampu membakar lemak dalam tubuh,kacang-kacangan juga memiliki kandungan lemak sehat dan antioksidan tinggi. Zat ini bisa mengurangi resiko terkena diabetes tipe 2, serangan jantung dan mencegah berat badan bertambah.

7. Cukupi kebutuhan makanan berserat
Karena para peneliti di Wake Forest Baptist Medical Center menemukan cara untuk menghilangkan lemak visceral pada perut, yakni dengan olahraga teratur dan makan lebih banyak serat larut dari sayur, buah-buahan, dan kacang-kacangan. untuk setiap kenaikan 10 gram serat larut yang dimakan per hari, lemak visceral berkurang sebesar 3,7 persen selama lima tahun. 

 
Seseorang perlu makan 10 gram serat larut setiap hari. Para peneliti mencatat, hal ini dapat dilakukan dengan mengonsumsi dua buah apel kecil, satu cangkir kacang hijau, dan satu setengah cangkir kacang pinto sehari. Demikian saya baca dari situs Okezone.

8. Hindari stress
Jika anda dalam kondisi stress maka tubuh akan memproduksi suatu hormon yang disebut kortisol. Kortisol bertanggung jawab untuk timbunan lemak perut Anda. Untuk melawannya anda harus menghindari stress dan beristirahat yang cukup di malam hari antara 6 sampai 7 jam. 

 
9. Lakukan latihan perut 
untuk membentuk dan menjaga massa otot perut Anda seperti:
1. center crunch, 
 
2.side crunch, 
 

3.crossover crunch, 
 
4.bench crunch, 
 
5.decline bench crunch, 
 
6.lying leg raise, 
 
7.reverse crunch, 
 
8.straight leg crunch, 
 
9.plank, 



10 side plank. 
 
Selamat mencoba,semoga bermanfaat :)

1 komentar:

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar