Pasang Iklan

Kamis, 08 November 2012

9. Langkah Bikin CW Jadi Horny

9. Langkah Bikin CW Jadi Horny


Bikin wanita horny bukan lah hal yang muddah bisa di bilang gampang gampang mudah tidak jarang banyak pasangan kesulitan untuk membuat pasanganya menjadi horny, nah bagi kamu yang mengalami kesulitan merangsang pasangan kamu menjadi horny berikut ini ada beberapa cara cepat buat wanita menjadi horny seperti di kutip dari okezone penasaran simak berikut ini.


1. Ciptakan suasana yang mendukung
Wanita memang lebih sensitif dari pria. Karenanya untuk menyalakan hasrat seksualnya, pria dapat melakukan sejumlah cara yang membuat perasaannya tersentuh. Misalnya saja meredupkan lampu, mematikan televisi, dan sebagainya. Hal ini dapat membantu dorongan seksual wanita menyala. Setelah itu, Anda dapat menyetel musik favoritnya dan menyediakan minuman kesukaannya, menyalakan lilin aromaterapi, dan menyemprotkan penyegar udara di kamar tidur. Upaya tersebut secara aktif merangsang gairah wanita di bawah alam sadar mereka.


2. Perpanjang foreplay

Wanita sangat menyukai foreplay dengan durasi panjang. Karenanya, berlama-lamalah dengan sesi ini dan jangan segera beranjak ke klitoris. Anda dapat memperpanjang sesi ini dengan memegang wajahnya, membelai rambutnya, mencium keningnya, menatap dalam ke matanya, atau menggosok leher dan bahunya. Pelajari beberapa teknik pijat dengan lembut dan terapkan di bagian-bagian tersebut.


3. Bersikap sensual lewat belaian

Mayoritas wanita menyukai kelembutan. Untuk itu, layangkan sentuhan lembut di seluruh tubuhnya dan biarkan mereka terangsang. Jangan berfokus pada payudara atau bokongnya semata. Sebaliknya, biarkan tangan Anda perlahan-lahan menyusuri semua bagian tersembunyi untuk merangsangnya. Ketika dia sepenuhnya terangsang, Anda pun mendapatkan kenikmatan besar dengannya.


4. Jadilah pencium yang hebat
Untuk menjadi pencium ulung, mulailah dengan gerakan lembut secara bertahap. Mulailah dengan menyentuh bibirnya dengan ujung lidah Anda secara santai sambil memperdalam ciuman. Jangan lupa untuk menyikat gigi dan lidah, terutama usai merokok. Jika tidak memungkinkan, kunyahlah permen mint untuk menyegarkan mulut Anda.


5. Berikan pujian lisan pada wanita
Seringkali banyak wanita merasa tidak aman tentang penampilan mereka dan tidak percaya diri tentang tubuhnya. Ketika seorang wanita merasa tidak nyaman, mereka pun tidak mood dalam bercinta. Untuk meningkatkan respons seksualnya, katakan padanya bahwa dia cantik dan seksi, terutama saat berciuman. Hal ini akan membuat mereka mencintai tubuhnya sekaligus merangsang gairahnya.


6. Membaca cerita seksi bersama
Mungkin hal ini terdengar sepele, tapi percayalah bahwa wanita menyukai cara ini. Banyak wanita memilih hal-hal berbau visual untuk membuatnya bergairah. Karenanya, tak ada salahnya membaca cerita seksi dan erotis bersama.
7. Jelajahi fantasinya
Mintalah dia untuk memberitahu fantasi seksualnya secara terperinci. Keakraban ini dapat menjadi cara mudah untuk mewujudkan fantasinya. Namun, bersiaplah untuk hal tak terduga. Misalnya, ketika dia mengungkapkan bahwa fantasi seksualnya bersama pria lain, misalnya Brad Pitt yang membuat Anda justru tidak nyaman.
Untuk menghindari kecanggungan tersebut, Anda dapat mencium dan membelainya, berbisik di telinganya dan memainkan bibir, serta tangan Anda. Sentuh pikirannya dengan fantasi terdalamnya sehingga dia pun langsung basah pada belaian pertama.

8. Rangsang pikiran mereka
Banyak wanita sulit terangsang karena pikiran mereka sibuk melayang dan tidak fokus pada erotisme. Untuk membangunkan gairahnya, bawalah dia ke depan cermin dan katakan padanya tentang apa yang ingin Anda lakukan terhadapnya. Jelaskan secara verbal setiap foreplay yang hendak Anda lakukan.
Mulailah dengan mencium dari leher dan bahu sambil memainkan tangan Anda di balik busananya. Setelah itu, secara perlahan lepas celana dalamnya dan biarkan busananya masih membalutnya. Angkat blus atau gaun yang digunakannya dengan lembut dan sentuh putingnya lalu gosoklah bokongnya. Duduk di kursi di depan cermin dan mintalah dia untuk menyentuh vulvanya. Buatlah gambaran sensasi dari setiap gerakan yang Anda lakukan dan segeralah minta untuk bercinta dengannya.


9. Bermain peran
Berpura-puralah menjalai peran yang mengundang gairahnya. Misalnya, menjadi fotografer dan memintanya untuk berpose. Ini merupakan salah satu cara untuk mengeksplorasi fantasinya.
Salah satu cara lain untuk dilakukan, yakni mintalah dia untuk menari dalam keadaan bugil. Jika dia menikmatinya, Anda dapat membuat video dewasa sendiri dan memutarnya untuk ditonton bersama

0 komentar:

Posting Komentar