Pasang Iklan

Minggu, 04 November 2012

Cara Cepat Menaikan Trafik.

Cara Cepat Menaikan Trafik.

Sebuah blog tanpa trafik pastinya akan membuat jenuh atau patah arang bagi pemiliknya. Sebaliknya, jika trafik sebuah blog sangat tinggi akan memberikan manfaat yang sangat banyak. Terutama jika blog tersebut sengaja dibuat untuk monetize, tentu saja dengan pengelolaan yang baik akan banyak mendatangkan rupiah atau pun $ bagi pemilik blog tersebut. Terus, Bagaimana caranya mendatangkan trafik blog yang sifatnya abadi atau bertahan lama?

Trafik sebuah blog tentu saja sangat berkaitan dengan mesin pencari yang merupakan sumber pengunjung sebuah blog. Perlu dipahami, visitor yang berasal dari sebuah mesin pencari lebih baik dari pada pengunjung yang berasal dari sebuah situs social bookmark. Kenapa? Alasannya yaitu dengan adanya pengunjung dari sebuah mesin pencari berarti secara langsung blog kita telah menyingkirkan blog pesaing dengan keyword yang ditargetkan.

Keyword Abadi Untuk Menaikkan Trafik Blog

Menembak keyword adalah sebuah cara yang dapat dilakukan untuk mendatangkan visitor blog yang berasal dari mesin pencari. Menembak keyword di sini tentunya menembak keyword yang bersifat abadi atau kata kunci yang tidak cepat termakan oleh waktu. Dengan cara tersebut tentu saja trafik yang dihasilkan akan lebih stabil dibandingkan jika kita hanya menembak keyword yang sifatnya harian atau dadakan tadi. Keyword abadi ini dapat dicontohkan semisal download, youtube, video, download mp3 dan lain sebagainya.

Tentu saja saingan yang ada sangatlah banyak, jutaan bahkan sampai ratusan juta pesaing di mesin pencari. Tetapi jika kita tekun untuk link building atau membangun link artikel yang menjadi andalan kita, pastilah peringkat di mesin pencari semakin hari semakin meningkat. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menaikkan trafik menggunakan keyword abadi :

Membuat artikel yang baik, dalam hal ini tentang bagaimana melakukan pengulangan pada keyword yang ditargetkan.
Secara tekun melakukan link building. Memanfaatkan situs sosial bookmark merupakan cara yang gampang dan mudah untuk link building. Dapatkan Daftar 200 Social Bookmark.
Jangan melakukan submit artikel secara berlebihan, usahakan sedikit 5-10 submit secara berkala. Submit secara berlebihan dapat dianggap spam oleh mesin pencari.
Memberikan komentar pada blog dofollow dengan menggunakan nama dan url artikel yang menjadi target. Inilah daftar blog dofollow ber PR tinggi dan blog dofollow update November 2009.

2 komentar:

Tanks gan atas infonya,.
maen ke blog ane juga ya??
http://alloy-mountana.blogspot.com/

Posting Komentar