Pasang Iklan

Senin, 05 November 2012

Ramalan Bintang Hri Ini



Ramalan Bintang Hri Ini

Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru - Tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 November 2012. Ramalan Bintang Hari ini Lengkap. Horoskop Mingguan Terbaru 2012. Ramalan Zodiak Update Setiap Minggu dan di preview swetiap hari :

  • UMUM: Jangan malu-malu berbagi info di minggu ini, orang-orang di sekitar Anda sedang mengharapkan ide cemerlang dari Anda. Sebagian di antara mereka juga membutuhkan dukungan dari Anda, sehingga Anda harus ekstra sibuk menghadapi tuntutan pekerjaan serta curhatan dari sahabat. Anda akan menemukan beberapa orang yang seakan dapat membaca pikiran Anda. Namun, tenanglah, itu hanyalah sebuah kebetulan karena mereka cukup mengerti pola dan memperhatikan Anda. Di akhir minggu rencanakan momen romantis dan hangat bersama orang terdekat. Anda adalah sosok yang mempesona di minggu ini, jadi mengapa harus menyembunyikan senyuman Anda?
  • ASMARA: Baru saja putus cinta dan berusaha menyingkirkan bayang-bayang masa lalu? Tenang saja, Anda bukan sosok yang mellow yellow setiap saat dan setiap waktu kok. Di dalam diri Gemini yang dilambangkan sosok kembar memiliki dua kepribadian yang bisa dikatakan berbeda. Bukan berarti Anda memiliki kepribadian ganda lho, namun apabila satu sisi hati Anda bersedih, sisi lainnya akan menguatkan dan menghibur Anda. Untuk itulah Anda bukan sosok yang bisa bersedih lama. Berpasangan: tunjukkan semua perhatian Anda dan fokuslah padanya. Ini bukan saatnya menebar pesona Anda pada semua orang apabila memang Anda sudah yakin ialah orang yang Anda pilih.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Perbedaan pendapat adalah hal yang paling menyenangkan di minggu ini. Dengan berbeda pendapat Anda bisa belajar hal yang baru dan memiliki tambahan pengetahuan baru. Itulah uniknya Anda, Anda justru enggan berada di sekitar orang-orang yang monoton dan tak bisa diajak berdiskusi. Kesehatan seharusnya menjadi perhatian Anda di minggu ini. Banyak hal yang harus Anda selesaikan lho, sehingga Anda tak bisa membiarkan tubuh dalam keadaan tidak fit dan membuat hasil kerja Anda kurang maksimal
  • KESEHATAN: Jangan menyimpan jus terlalu lama di dalam lemari es karena buah juga mengandung alkohol.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5
  • HARI BAIK: sabtu
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: pink
Ramalan Zodiak Capricorn
  • UMUM: Saatnya berhemat! Atur semua pengeluaran Anda karena masalah keuangan adalah masalah terbesar di minggu ini. Buat prioritas dalam segala aspek di minggu ini, keluarga, karier dan asmara. Di pertengahan minggu Anda masih merasa bingung dengan sudut pandang yang disodorkan oleh lawan bicara. Anda tak dapat menangkap maksud dari pesan tersebut dan merasa bahwa pemikiran Anda jauh lebih benar. Minggu ini, beberapa hal terjadi di keluarga Anda. Emosi akan sedikit mempermainkan Anda apabila Anda tidak dapat mengendalikannya.
  • ASMARA: Jangan merasa khawatir apabila perhatian orang di sekitar Anda justru berkurang dan berpaling dari Anda. Justru manfaatkan momen ini untuk memperbaiki diri dan belajar, apa yang sebenarnya membuat mereka sedikit menjauh? Di pertengahan minggu lebih bersabar dan dahulukan logika ketimbang emosi. Perselisihan paham dapat berkembang seketika menjadi masalah yang besar saat Anda mengikuti emosi.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Anda tahu benar bagaimana orang jadi muak karena drama. Oleh karena itu, pikirkan dengan baik segala sesuatu yang akan Anda lakukan di minggu ini. Mengikuti emosi dan mengabaikan logika akan membuat Anda terjerembab dalam kesalahpahaman dan permasalahan baru. Apabila Anda ingin meraih kembali perhatian orang di sekitar Anda, maka lakukan hal cemerlang yang tak seperti Anda biasanya.
  • KESEHATAN: Ingat lho, kondisi perut Anda belum kembali seperti dulu. Lebih bijak jika Anda menghindari makanan asam dan pedas.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 10
  • HARI BAIK: minggu
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: hijau
Ramalan Zodiak Aquarius
  • UMUM: Ucapkan selamat datang pada semua ide yang disumbangkan orang-orang di sekitar Anda. Bagaimanapun, ide-ide tersebut adalah sebuah bentuk kepedulian yang patut Anda hargai. Jadi jangan merasa bahwa Anda adalah orang yang tidak mampu, mereka hanya menyumbangkan ide karena melihat Anda yang tengah bersemangat dan ingin maju. Minggu ini, dibutuhkan sebuah rencana untuk mewujudkan semua keinginan Anda. Bantuan teknologi dan orang di sekitar Anda, jangan ditolak ya. Sifat angkuh Anda ini terkadang membuat Anda jadi menonjolkan gengsi, dan kemudian menutup diri. Inilah yang membatasi Anda untuk lebih cepat meraih apa yang Anda inginkan.
  • ASMARA: Seseorang membuat Anda merasa bingung akan sikapnya? Coba untuk berikan ia ruang dan kesempatan sejenak, jangan membuatnya merasa terdesak atau ia justru akan kabur karena merasa tak ingin terancam. Berpasangan: sebuah rencana yang disusun bersama akan jauh lebih mudah dilakukan ketimbang Anda yang mendominasi. Berikanlah kepercayaan pada pasangan agar ia tak merasa rendah diri. Toh ini adalah hubungan antara Anda dan dia, jadi keputusan tak hanya ada di tangan Anda.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Buat sebuah planning dan pasang target agar Anda merasa lebih bersemangat. Sepanjang minggu ini, Anda hanya perlu lebih aktif dan cermat melihat situasi dan kondisi. Banyak belajar dari apa yang Anda temui minggu ini. Mengapa harus menjadi orang yang mengeluh saat bertemu masalah? Anda harus lebih bersyukur saat bertemu dengan masalah karena justru di situlah Anda tahu bahwa Anda selangkah lebih maju.
  • KESEHATAN: Perbanyak asupan buah yang dapat membantu proses pencernaan Anda semakin lancar. Pepaya, pisang, alpukat, jambu merah, sangat baik untuk pencernaan Anda. Mau dijus atau dimakan segar, bukan masalah kok.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 3
  • HARI BAIK: rabu
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: krem
Ramalan Zodiak Pisces
  • UMUM: Banyak hal kurang menyenangkan terjadi di minggu ini. Anda sempat khawatir dan merasa tertekan karenanya. Cari seseorang yang bisa Anda percaya dan ajak bertukar pikiran, sehingga Anda tidak merasa terlalu terbeban. Anda hanya sedang melewati fase di mana Anda harus belajar banyak hal. Dibutuhkan kesabaran dan kepercayaan diri lebih bahwa Anda bisa melewati fase ini. Berhati-hatilah dalam memilih teman, tak semua orang yang dekat dengan Anda benar-benar tulus sebagai sahabat. Sebagian di antaranya malah hanya memanfaatkan Anda saja.
  • ASMARA: Tampaknya Anda yang dibuat panik dan menebak-nebak akan perasaan si dia kepada Anda. Untuk itulah Anda lebih baik tenang dan bersabar, tidak terburu-buru.  Ada banyak langkah yang bisa Anda ambil dan lakukan, Anda tak perlu khawatir Anda kehilangan momen. Berpasangan: milikilah kemauan untuk mendengarkan maka Anda juga akan didengarkan. Singkirkan keegoisan Anda yang selalu merasa benar dan tak mau mendengarkan, ada kalanya menjadi seseorang Anda juga harus mendengarkan. Terutama di minggu ini ketika Anda berselisih paham dengan pasangan.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Anda berada dalam posisi yang sangat tepat dan strategis secara karier. Ini adalah kesempatan yang pas untuk memulai bisnis yang sudah Anda rencanakan. Dengarkan beberapa masukan dari rekan untuk menyempurnakan rencana Anda. Sedangkan Anda yang sedang dalam usaha untuk mencari pekerjaan baru, sedikit merendah dan tak terlalu menyombongkan diri di sesi wawancara akan sangat banyak membantu Anda.
  • KESEHATAN: Jika makanan sehat dan segar itu rasanya masih enak, mengapa Anda memilih junk food yang malah akan banyak membawa masalah kesehatan bagi Anda?
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 7
  • HARI BAIK: rabu
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: merah
Ramalan Zodiak Aries
  • UMUM: Semua perhatian orang di sekitar Anda tertuju pada Anda. Di satu sisi ini hal yang cukup baik dan merupakan kesempatan emas untuk Anda unjuk gigi. Di sisi lain, ini juga hal yang kurang menguntungkan, karena bisa jadi saat orang berpikiran negatif, Anda juga yang dijadikan sasaran. Adalah penting untuk berperan sedikit pasif di minggu ini. Banyak mendengar dan meminta nasehat orang lain, yang akan membantu membesarkan hati orang di sekitar Anda, terutama keluarga Anda. Apabila asmara menjadi sebuah masalah di minggu ini, jangan menunggu terlalu lama untuk melakukan sesuatu yang sudah Anda rencanakan.
  • ASMARA: Semua orang mendapatkan bagiannya di minggu ini. Termasuk Anda yang kebagian posisi tokoh utama. Untuk itu beranikan diri melakukan suatu hal terlebih dahulu. Tak perlu menunggu dan Anda harus inisiatif memulainya. Berpasangan: Anda mungkin terlalu konservatif saat berhadapan dengan orang lain. Dan posesif, sehingga pasangan merasa kurang nyaman dan tertekan. Padahal Anda orang yang menyenangkan dan romantis, sayangnya minggu ini si dia justru enggan dekat dengan Anda lama-lama.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Keluar dari kebiasaan Anda dan tanyakan pada orang-orang di sekitar Anda, apa yang bisa Anda lakukan untuk dapat mewujudkan keinginan Anda. Tak perlu gengsi dan merasa malu. Tak selamanya juga kok Anda bisa menjawab semua pertanyaan dan tahu akan segala sesuatu. Sekalipun di mata orang-orang Anda adalah sosok cerdas yang banyak ide, sesekali bertukar ide juga hal yang penting. Di pertengahan minggu pilah informasi yang Anda dapat dengan baik, jangan semua ditampung dan dipercaya. Anda juga yang akan kewalahan pada akhirnya.
  • KESEHATAN: Lebih baik menjaga kondisi tubuh anda dari sekarang.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 9
  • HARI BAIK: kamis
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: ungu
Ramalan Zodiak Taurus
  • UMUM: Ada baiknya di minggu ini Anda mencari dan melakukan beberapa kegiatan yang membantu mengurangi stress dan tekanan. Hindari berita-berita miring yang membuat Anda kehilangan semangat. Sekalipun Anda terlihat ceria, namun Anda adalah orang yang mudah sekali dipengaruhi oleh perkataan negatif. Sehingga lebih bijaksana apabila Anda berada di sekitar orang-orang yang selalu memberikan dukungan positif bagi Anda. Di akhir minggu, cermati kembali masalah yang muncul, Anda akan segera menemukan solusinya begitu Anda dapat mengendalikan emosi dan berpikir dengan jernih.
  • ASMARA: Tak ada jodoh di antara cinta dan tekanan, yang ada justru kecemburuan membabi buta yang memicu munculnya kejenuhan. Kunci kebahagiaan Anda yang tengah patah hati dan masih teringat akan mantan adalah move on. Sekalipun masih harus sendiri dalam beberapa waktu ini, lebih banyak pikirkan tentang masa depan dan jangan terlalu sering menengok masa lalu. Berpasangan: tulus, ke mana saja kira-kira kata itu? Jangan abaikan protes dari pasangan yang merasa bahwa Anda telah melakukan kesalahan.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Tak selamanya di dalam bisnis, Anda berlaku baik maka orang lain akan berlaku baik pula. Bahkan kebanyakan sebagian besar justru memanfaatkan kebaikan Anda demi menggapai kebaikannya sendiri. Business is business, bersikap profesional saja saat berhadapan dengan orang-orang dalam ranah bisnis. Menunda sesuatu yang penting hanya akan menambah beban kerja Anda lho. Apa yang bisa Anda lakukan saat ini juga, jangan ditunda.
  • KESEHATAN: Menu minggu ini: sisipkan irisan apel pada setiap menu Anda, setidaknya konsumsi dua buah apel di minggu ini. Selain itu perbanyak juga konsumsi sayuran hijau dan produk olahan kedelai.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 3
  • HARI BAIK: senin
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: hitam
Ramalan Zodiak Gemini
  • UMUM: Minggu ini adalah tentang bagaimana berpikiran positif, bersosialisasi dan memelihara selera humor Anda. Jangan justru membebani diri dengan permasalahan dan tekanan-tekanan yang minggu ini semakin besar. Memang Anda merasa jenuh dan tak tahan, tetapi Anda bisa mengatasinya dengan sedikit saja keceriaan dari Anda. Yang jelas, tetap pasang senyum agar orang di sekeliling Anda merasa nyaman dan betah dekat dengan Anda. Anda membutuhkan dukungan dari mereka, sehingga tak baik mengumbar emosi di depan mereka. Anda harus tahu bahwa resiko yang Anda tempuh nanti tidak akan sia-sia dan sebanding dengan apa yang Anda dapat.
  • ASMARA: Anda sedang berlayar di lautan asmara di mana tak hanya Anda saja yang jadi nahkodanya. Anda harus tahu bahwa dalam sebuah hubungan, pasangan haruslah kompak dan bisa saling melengkapi. Tak hanya menonjolkan dan mengutamakan ego diri sendiri. Single: katakan apa yang ada di dalam hati Anda, maka Anda akan jauh merasa lebih lega ketimbang menunjukkan gengsi karena takut merasa malu saja.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Anda tahu bagaimana mengubah ide menjadi sesuatu yang bisa menghasilkan uang, jadi mengapa Anda harus merasa tidak percaya diri dengan kemampuan Anda itu? Anda terlalu meremehkan diri sendiri sepertinya, sehingga membiarkan orang lain mengambil kesempatan Anda. Tenang saja, apa yang Anda berikan akan kembali pada Anda dengan cara yang tak pernah Anda duga. Namun dalam berbisnis Anda juga harus cerdas dalam memanfaatkan kesempatan dan kemampuan yang Anda miliki. Selalu tampil ceria dan ramah adalah kunci untuk meraih hati banyak orang di minggu ini.
  • KESEHATAN: Joging teratur akan baik bagi tubuh anda.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 2
  • HARI BAIK: selasa
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: kuning
Ramalan Zodiak Cancer
  • UMUM: Dalam hal apapun, entah pekerjaan, asmara, atau menghadapi keluarga, jangan bersikap munafik. Apabila memang Anda tak suka, maka katakan tidak. Bila Anda suka katakan iya. Anda harus berani jujur mengungkapkan apa yang ada di dalam perasaan Anda, apapun nanti hasil dan sikap yang ditunjukkan orang lain kepada Anda. Di minggu ini ada kesempatan untuk bertemu orang yang akan memberikan inspirasi dan semangat bagi Anda, manfaatkan dengan baik kesempatan tersebut untuk belajar hal yang sangat penting untuk masa depan Anda nanti.
  • ASMARA: Berpasangan: dalam asmara semua bukan hanya tentang Anda, tetapi tentang Anda dan si dia. Tak harus selalu dibutuhkan hal yang sama untuk membuat Anda menjadi pasangan yang kompak. Namun setidaknya Anda bisa saling melengkapi dan mengisi. Single: Anda tak berani bergerak dan meraih apa yang Anda inginkan. Mengapa? Hanya diri Anda yang tahu bagaimana cara Anda bisa bangkit dan menjadi orang yang berani melangkah.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Apabila setiap hari seperti awal minggu ini, maka Anda akan berteriak-teriak tak tahan, karena minggu ini pekerjaan Anda akan membuat Anda menjadi orang yang super sibuk. Dibutuhkan sebuah kedisiplinan dan manajemen waktu yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan Anda minggu ini, Jangan buang waktu lagi dengan masih bermain-main dan melakukan hal-hal tak penting.
  • KESEHATAN: Kurangi kebiasaan makan di malam hari.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 6
  • HARI BAIK: selasa
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: hitam
Ramalan Zodiak Leo
  • UMUM: Jadwal Anda minggu ini tampaknya sedang berantakan, kesibukan membuat Anda kesulitan mengatur waktu. Pun demikian, Anda masih bisa mengatasinya walaupun Anda merasa ini bukanlah hal mudah. Deadline adalah sebuah kata yang membuat Anda merasa tegang dan deg-degan. Saat berhadapan dengan situasi yang membuat Anda tak yakin, coba minta bantuan rekan. Dan Anda tak harus menuruti semua keinginan atasan lho. Anda masih punya ide-ide yang perlu diexplore dan bisa dilakukan, karena sebenarnya melakukan hal dengan nyaman adalah kunci keberhasilan bagi Anda. Soal asmara, Anda yang berpasangan akan menemukan momen manis di akhir minggu.
  • ASMARA: Single: dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk menemukan tambatan hati. Bukan berarti Anda harus berhenti dari satu kota ke kota lain, namun kerja keras yang dimaksud adalah bagaimana mengubah beberapa kebiasaan buruk yang Anda lakukan. Tentu Anda tahu apa saja itu, kan? Berpasangan: seiring dengan bertambahnya hari Anda tahu benar arti si dia untuk Anda. Tampaknya sisi keras kepala Anda dapat dilunakkan dan ditundukkan olehnya.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Jangan ragu untuk mengusulkan beberapa ide yang sempat muncul di benak Anda. Kedengarannya aneh dan tak biasa, tetapi bisa jadi ini merupakan sebuah masukan yang menarik yang bisa menjadi jalan keluar bagi permasalahan yang sedang dihadapi. Faktor interpersonal akan sedikit mempengaruhi kinerja Anda. Bahkan apabila Anda menuruti emosi, Anda bisa saja terpancing melakukan kesalahan yang seharusnya tak perlu. Jangan terlalu takut juga mengungkapkan pendapat Anda, bicara saja terus terang dan orang akan lebih menghargai keberanian Anda mengungkapkan pendapat.
  • KESEHATAN: Hati-hati dengan lambung Anda, hindari makanan yang terlalu asam di minggu ini.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 1
  • HARI BAIK: kamis
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: hitam
Ramalan Zodiak Virgo
  • UMUM:Anda yang selalu dibuat ragu akan selamanya takut melangkah. Lebih baik beranikan diri menempuh resiko yang ada, ketimbang Anda tak pernah mencobanya. Gunakan imajinasi Anda untuk memunculkan ide-ide baru yang menarik. Di pertengahan minggu ini ada beberapa hal yang membuat Anda merasa penasaran dan bersemangat. Mengawali dengan kebiasaan baru akan semakin menyempurnakan diri Anda. Ya, Anda yang belajar dari sebuah kritikan akan lebih mudah maju ketimbang yang tidak.
  • ASMARA:Apa yang Anda harapkan akan terwujud di minggu ini. Tetapi Anda tak bisa langsung senang dan merasa puas, karena perjalanan Anda baru dimulai dan ini baru awalnya saja. Anda yang sedang single dan berusaha lepas dari masa lalu, jangan membiarkan sang mantan justru mengacaukan hari-hari Anda. Singkirkan semua barang yang berbau kenangan darinya dan ganti dengan barang-barang baru yang Anda beli, sehingga Anda tak terus menerus dihantui masa lalu.
  • KARIER DAN KEUANGAN:Komunikasi yang lancar diawali dengan inisiatif dan keterbukaan. Sehingga minggu ini kumpulkan semua keberanian Anda untuk lebih terbuka dalam mengungkapkan ide pada atasan. Jangan menolak permintaan bantuan rekan kerja sekalipun Anda sendiri juga sibuk. Menunjukkan sikap tidak peduli nanti akan menjadi bumerang bagi Anda sendiri. Memperhatikan kesehatan akan membantu Anda lebih fokus pada pekerjaan. Dengan kondisi yang fit maka hasil kerja Anda akan jauh lebih baik.
  • KESEHATAN:Serat dari lidah buaya juga bagus untuk pencernaan dan diet lho.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN:6
  • HARI BAIK: jum’at
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: orange
Ramalan Zodiak Libra
  • UMUM:Sebenarnya ragu-ragu itu sama sekali bukan kebiasaan Anda. Anda biasanya adalah sosok yang tegas dan sangat tahu akan apa yang Anda mau. Anda juga akan berusaha keras mendapatkan apa yang Anda inginkan. Sayangnya, minggu ini Anda dilanda keraguan yang sangat besar. Sampai Anda rasanya tidak mampu mengendalikannya. Bagaimanapun Anda tak bisa membiarkan keraguan ini berkembang, dan Anda harus tegas memutuskan apa yang akan Anda lakukan. Berhati-hatilah dalam mengambil sikap minggu ini, pastikan Anda memikirkan lebih jauh lagi efek di kemudian hari. Apabila memang keraguan masih saja mengganggu Anda dalam hal pekerjaan, maka Anda seharusnya mengecek setiap detail dan tidak meremehkan insting Anda.
  • ASMARA: Sedang dekat dengan seseorang atau tengah menentukan tambatan hati, minggu ini tak perlu membuat keraguan Anda semakin berkembang. Yakinlah akan insting Anda dan lakukan hal-hal yang memang telah lama Anda ingin lakukan. Masalah hati memang bukan masalah yang enteng untuk diselesaikan. Namun apabila Anda terus memelihara keraguan, sampai kapan Anda mau move on.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Katakan saja Anda memang punya banyak keinginan yang akan dilakukan. Namun minggu ini Anda justru menunda semua hal penting yang seharusnya diselesaikan hanya karena keraguan yang ada di dalam hati Anda. Menangani tekanan dari luar juga sangat penting karena Anda merasa bahwa minggu ini Anda tak cukup yakin dan percaya diri dengan apa yang Anda lakukan. Kemampuan Anda memimpin patut diacungi jempol, dan kali ini Anda harus mengerahkan energi yang jauh lebih besar karena akan ada problem komunikasi dengan team Anda.
  • KESEHATAN: Kondisi anda sedang down.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5
  • HARI BAIK: sabtu
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: kuning
Ramalan Zodiak Scorpio
  • UMUM: Tantangan bagi Anda di minggu ini adalah melunakkan sedikit keras kepala Anda dan belajar untuk lebih sering mendengarkan orang lain. Memang sih rasanya ada yang mengganjal dan Anda sering dibuat tak sabar. Tetapi ini adalah satu-satunya cara yang terbaik bagi Anda agar dapat mencapai apa yang Anda inginkan. Asmara menjadi salah satu tantangan yang nyaris membuat Anda menyerah. Yang Anda perlukan sebenarnya bumbu dan hal-hal menyenangkan agar tidak jenuh. Jangan memaksa diri Anda melakukan pekerjaan berat di akhir minggu, kondisi kesehatan Anda menurun dan lebih baik memberikan waktu istirahat yang lebih panjang bagi tubuh.
  • ASMARA: Asmara memberikan tantangan yang cukup berat bagi yang baru saja memulai hubungan. Harga diri dan ego berteriak lebih keras ketimbang perasaan, sehingga Anda sulit untuk menghindar dari konflik-konflik dengan si dia. Dengarkan apa yang sebenarnya hati kecil Anda ingin katakan. Berpasangan: lakukan hal-hal yang menyenangkan dengan pasangan untuk menghilangkan kejenuhan yang muncul di minggu ini. Tak harus hal yang besar, tetapi hal-hal sederhana yang sudah lama tak dilakukan.
  • KARIER DAN KEUANGAN: Uang datang, uang pergi. Begitulah yang terjadi di minggu ini. Sekalipun Anda sudah berusaha untuk mengatur pengeluaran semaksimal mungkin, namun tetap saja angkanya justru membengkak di luar rencana yang telah Anda buat. Rasa jenuh yang muncul di pertengahan minggu sedikit mengacaukan dan mempengaruhi hasil kerja Anda. Coba berhenti sejenak, lakukan hal yang membuat Anda rileks sebelum menyelesaikan pekerjaan Anda. Mendengarkan orang lain adalah salah satu hal yang sangat penting di minggu ini.
  • KESEHATAN: Perhatikan asupan makanan yang terlalu banyak mengandung minyak di minggu ini.
  • NOMOR KEBERUNTUNGAN: 3
  • HARI BAIK: minggu
  • WARNA KEBERUNTUNGAN: merah

0 komentar:

Posting Komentar