Pasang Iklan

Jumat, 02 November 2012

Bentuk dan Arti Lambang ASEAN


Bentuk dan Arti Lambang ASEAN


ASEAN (Asociation of Southeast Asian Nations) atau sering disebut persatuan bangsa-bangsa asia tenggara " PERBARA" Merupakan organisasi yang berisikan negara-negara yang berada di kawasan Asia tenggara.
ASEAN Dibentuk ketika 5 negara Yaitu Filipina, Indonesia,Malaysia, Singapura dan Thailand Melakukan pertemuan di ibukota Thailand yaitu Bangkok.

Pertemuan ini di wakili satu orang dari setiap negara ( Menteri luar Negeri ) yaitu :

* Indonesia Di wakili oleh Adam Malik
* Malaysia Di wakili oleh Tun Abdul Razak
* Filipina Di wakili oleh Narciso Ramos
* Thailand Di wakili oleh Thanat Koman
* Singapura Di wakili oleh S. Rajaratnam

Dalam pertemuan ini tercetus Deklarasi Bangkok yang berisi :
* Mempercepat pertumbuhan Ekonomi, kemajuan sosial dan perkembangan Sosial dan perkembangan kebudayaan di kawasan Asia Tenggara.
* Meningkatkan perdamaian dan stabilitas regional.
* Meningkatkan Kerjasana dan saling membantu untuk kepentingan bersama dalam bidang ekonomi, sosial, teknik, ilmu pengetahuan dan administrasi.
* Memelihara kerjasama yang erat di tengah-tengah organisasi regional dan internasional yang ada.
* Meningkatkan kerja saa untuk memajukan pendidikan, latihan, dan penelitian di kawasan Asia tenggara.

Lambang ASEAN tersusun dari 4 warna yang mewakili Warna negara-negara anggotanya yaitu Biru, Merah, Putih dan Kuning.
Arti ke empat warnanya adalah :

* Biru yang memiliki arti Keamanan dan kestabilan.
* merah yang memiliki arti Semangat dan Dinamisme.
* Putih yang memiliki arti Keuletan.
* Kuning yang memiliki arti Kemakmuran.

Bentuk yang tergambarkan pada lambang asean merupakan sepuluh tangkai padi yang mewakili cita-cita pencetus ASEAN yaitu kesatuan dan persahabatan bagi negara-negara di wilayah asia tenggara. Dan untuk lingkaran yang mengelilinginya memiliki arti Kesatuan.
Untuk Saat ini hampir semua negara di wilayah asia tenggara sudah menjadi anggota ASEAN kecuali dua negara yaitu Papua Nugini dan Timor Leste. Menurut kabar yang beredar Timor Leste akan bergabung menjadi anggota ASEAn pada tahun 2012.
ANGGOTA ASEAN :

* Brunei Darussalam
* Filipina
* Indonesia
* Kamboja
* Laos
* Malaysia
* Myanmar
* Singapura
* Thailand
* Vietnam

(sekar/Carapedia)

Pencarian Terbaru (100)

Lambang asean. Arti lambang asean. Pengertian asean. Lambang asean dan artinya. Arti logo asean. Logo asean. Logo asean dan artinya.

Lambang asean dan keterangannya. Lambang asean dan maknanya. Makna lambang asean. Gambar lambang asean. Arti asean. Lambang asean beserta artinya. Gambar asean.

Arti dari lambang asean. Makna asean. Bendera asean dan artinya. Lambang asean beserta keterangannya. Tentang asean. Lambang asean dan keterangan. Lambang negara asean.

Organisasi asean. Gambar logo asean. Penjelasan asean. Bentuk dan arti lambang asean. Lambang negara asean dan artinya. Makna logo asean. Keterangan asean.

Lambang asean dan penjelasannya. Gambar bendera asean. Arti warna lambang asean. Lambang dan arti asean. Arti dan lambang asean. Pengertian lambang asean. Arti bendera asean.

Lambang bendera asean. Lambang asean dan arti warnanya. Logo asean beserta artinya. Logo asean dan keterangannya. Gambar lambang asean dan artinya. Arti dari asean. Lambang asean beserta maknanya.

Asean dan artinya. Lambang asean beserta arti. Arti dari logo asean. Keterangan lambang asean. Penjelasan tentang asean. Logo asean dan maknanya. Definisi asean.

Lambang asean terbaru. Arti warna asean. Bendera negara asean. Arti gambar asean. Gambar asean dan artinya. Bendera asean. Lambang lambang asean.

Arti lambang negara asean. Simbol asean. Arti warna bendera asean. Logo asean beserta keterangannya. Penjelasan lambang asean. Lambang dan makna asean. Makna dari lambang asean.

Gambar lambang asean beserta artinya. Gambar dan arti lambang asean. Arti loga asean. Arti simbol asean. Lambang lambang negara asean. Arti lambang bendera asean. Arti lambang asean dan gambarnya.

Makna bendera asean. Arti asean logo. Lambang organisasi asean. Gambar negara asean. Asean. Asean logo. Lambang asean dan arti.

Lambang asean dan pengertiannya. Logo dan arti asean. Arti warna logo asean. Bendera negara asean dan artinya. Pengertian logo asean. Lambang dan arti lambang asean. Pengertian negara asean.

Negara negara asean dan penjelasannya. Logo asean beserta maknanya. Gambar asean beserta artinya. Gambar logo asean dan artinya. Makna gambar asean. Keterangan logo asean. Bentuk negara asean.

Penjelasan logo asean. Lambang negara negara asean. Arti dan makna lambang asean. Bentuk dan lambang asean. Pengertian dari asean. Makna dari asean. Pengertian tentang asean.

Lambang asean dan makna. Lambang asean dengan artinya.

2 komentar:

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar